Catatan Berita Pertanahan dan Harian Petugas Ukur

Niat Ngirit Jadi Keplirit

PetugasUkur.Com- Sleman, Sebelumnya mintabmaaf keoada pengunjung Blog PetugasUkur.Com kalau artikel ini keluar jalur dari topik perugas ukur, ini sebenarnya pengalaman saya pribadi terkait dengan Koneksi internet yang petugas ukur pakai saat ini.
Kebetulan sekali petugasukur setiap menjelang ahir pekan menggunakan konekai internet dirumah dengan menggunakan speedy intans yang menurut saya lwbih ngirit karena dengan aktivasi via sms dengan kode tertentu yaitu net_5000 yang dikirim ke 8108 dengan cepat speedy intan merespon dengan mereply sms kita dimana isinya user nama dan password untuk login.
perlu di kethui bahwa alasan saya dengan menggunakan speedy instan ini sangat ekonomis bisa di pakai bareng bareng sekeluarga dan ini sering saya gunakan menjelang ahir pekan dan memang sedikit ada gendala namun selalu bisa diatasi dengan menghubungi nomor service center dari telkom yaitu nomor 147.
Sppedy Instan Erroradapun gendala yang sering terjadi adalah tidak munculnya menu login sehingga petugasukur tidak bisa akses internet, dari pengalaman kami petugas ukur dengan menghubungi nomor 147 akan bisa teratasi yaitu dengan mematikan modem dan router wifi yang gabung jadi satu nanti akan muncul menu login.
Namun terkait dengan judul potingan kali ini ngirit malah keplirit adalah ketika petugas ukur menghubungi 147 dengan penjelasan keluhan dan bagaimana cara mengatasinya dan ini pun masih sebatas informasi dari service center artinya masih menunggu tindak lanjut dengan terhitung dari 3 x 24 jam yang akan di usahakan secepatnya begitu penjelasan dari service center 147, namun ketika saya cek pulsa untuk call 147 ehh habis 12000, karoan aja kepalaku jadi gedek gedek pingine ngirit 5 rb bisa inet bareng keluarga makah sudah pulsa berkurang 17rb inet nya belum nyambung. petugas ukur seh maklum aja, namanya juga maya.
Sampai postingan ini terposting perugas ukur jiga belum di hubungi daei pihak telkom untuk konfirmasi dan menindak lanjuti keluhan kami ke speedy instan, ahirnya petugas ukur menggunakan tri yang dengan paketan 5Gg berlaku hingga setahun, tri emanf menyenangkan.
Sebelumnya saya minta maaf kepada telkom dengan speedy instanya kami petugas ukur tidak bermaksud untuk membandingkan atau niat yang tidak baik terhadap layanan speedy instan namun ini adalah sebuah keluhan kami sebagai konsumen yang menginginkan haknya, mudah mudahan ini pengalaman kami sebagai konsumen untuk kedepannya bisa lebih baik dari yang baik sebelumnya. (yoyok/petugasukur.com)



@



Post Comment

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Niat Ngirit Jadi Keplirit